Rumor Goo Hara Pretty Girls Melakukan Operasi Plastik

Goo Hara berbicara tentang dirinya tentu sudah taka sing lagi bagi para pencinta K-POP korea. Goo Hara sendiri lahir pada tanggal 13 Januari 1991 di Gwangju, Korea Selatan.

Goo Hara merupakan seorang penyanyi sekaligus penari dan seorang aktris korea. Awal karirnya yakni sebelum menjadi terkenal dia mengikuti turnamen SM dan beberapa audisi seperti JYP. Dan saat ini Goo Hara sudah menjadi anggota Kara pada tahun 2007 dan di tahun berikutnya di keluar dari anggota Kara. Pada tanggal 4 Desember 2008 Goo Hara bergabung dengan grup music Pretty Girls.

Goo Hara terkenal memiliki suara yang bagus dan wajah yang cantik imut. Namun dengan raut wajah yang cantik tersebut percayakah anda jika Goo Hara pernah melakukan operasi plastic ? 
 Goo Hara berbicara tentang dirinya tentu sudah taka sing lagi bagi para pencinta K Rumor Goo Hara  Pretty Girls  Melakukan Operasi Plastik
Rumor Goo Hara " Pretty Girls " Melakukan Operasi Plastik
Jika melihat beberapa rumor di internet dan melihat beberapa foto yang sudah tersebar di internet memang benar jika Goo Hara pernah melakukan operasi plastic. Kabarnya operasi plastic yang dilakukan yaitu pada bagian mata yakni untuk memperbaiki pada area kelopak mata dan pada bagian hidungnya sehingga kini dia tampak memiliki hidung tampak imut cocok sekali dengan raut matanya.

Walaupun rumor operasi plastic Goo Hara telah beredar namun hal tersebut ternyata benar jika Goo Hara sendiri telah mengakui jika dirinya telah melakukan operasi plastic dan operasi plastic yang telah dia lakukan merupakan operasi plastic yang terbilang sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter