Rumor Operasi Plastik Chloe Rose Lattanzi

Chloe Rose Lattanzi dia lahir pada tangga 17 januari 1986, dia merupakan seorang penyanyi dan aktris Amerika. Berbicara Chloe Rose yang merupakan putri dari penyanyi Olivia Newton John ternyata akhir – akhir ini dia telah dirumorkan telah melakukan oprasi plastik, kabarnya dia melakukan oprasinya pada bagian implan bibir, operasi browlift, botox, dan prosedur facelift. 

Melihat rumor yang kini telah banyak tersebar di internet tersebut mungkin bagi anda yang baru mengetahui rumor tersebut akan bertanya-tanya tentang kebaran rumor yang beredar, namun untuk lebih jelasnya anda dapat melihat pada foto sebelum dan sesudah sehingga anda dapat perhatikan satu persatu indikasi oprasi plastik yang telah dilakukan Chloe Rose.

 Chloe Rose Lattanzi dia lahir pada tangga  Rumor Operasi Plastik Chloe Rose Lattanzi
Rumor Operasi Plastik Chloe Rose Lattanzi
Pertama, rumor mengatakan jika dia telah melakukan implant bibir. Anda dapat perhatikan pada foto di atas ada foto sebelum melakukan oprasi dia tampak memiliki bibir yang tipis, berbeda pada foto setelahnya dia memiliki bibir yang lebih tebal. Perbedaan tersebut mungkin yang telah membuat beberapa orang merumorkan jika dia telah melakukan implant bibir. 

Kedua, rumor mengatakan jika browlift, pada foto di atas tampak terlihat perbedaan antara foto sebelum dan sesudah yakni pada foto setelah dia tampak terlihat memiliki alis yang telah di bentuk. Ketiga,injesi botox dan facelift, oprasi ini meungkin dia lakukan agar dia tidak memiliki  lipatan-lipatan pada wajahnya sehingga tampak terlihat awet muda. Seperti pada foto di atas anda sudah melihatnya bukan, jika dia kini memiliki wajah yang halus, kencang dan tidak tampak terlihat adanya lipatan-lipatan. 

Setelah melihat foto di atas kini mungkin anda sudah dapat berpendapat apakah dia telah melakukan oprasi plastik atau tidak. Lantas bagaimana menurut anda silahkan beri komentar di bawah ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter