Rumor DJ Soda Operasi Plastik

 Dj Soda mrupakan salah satu selebrity terkenal dunia Rumor DJ Soda Operasi Plastik
Rumor DJ Soda Operasi Plastik
Dj Soda mrupakan salah satu selebrity terkenal dunia, namanya sudah dikenal banyak orang. Tak hanya dikenal oleh banyak orang Dj Soda terkenal memiliki wajah yang cantik dan seringkali berpanampilan seksi. Tak heran jika kaum lelaki suka terhadap dia karna penampilannya tersebut. 

Melihat dia yang terlihat cantik seperti selebrity korea lainnya, ternyata kini telah beredar jika dia telah melakukan oprasi plastik sepeti kebanyakan selebrity korea lainnya. Dia dikabarkan kini tidak lagi memiliki hidung yang alami. Namun apakah hal tersebut benar ??

Untuk menjawabnya sangatlah mudah karna kini telah tersebar pula foto sebelum dan sesudah bermunculan di internet. Tapi kini anda pun dapat melihatnya pada foto di atas. Anda dapat perhatikan pada hidungya apakan anda melihat perbendaanya, jika anda perhatikan dengan teliti ternyata pada hidungya memiliki sedikit perbendaaan yakni pada foto sebelum dia memiliki bentuk hidung yang yang agak besar di banding pada foto setelahnya yang terlihat tampak lebih kecil. 

Melihat hal tersebut diatas mungkin rumor ini belum sepenuhnya benar tapi jika di perhatikan memang tampak terlihat perbedaan yang terjadi. Tapi walau rumor tersebut kini telah di perdebatkan namun dia belum angkat bicara tentang rumor yang telah beredar tersebut. Jika benar dia telah melakukan oprasi plastik tersbut mungkin dia telah membuat keputusan yang baik karna dengan bentuk hidung yang saat ini dia miliki dia terlihat lebih cantik, imut dan enak untuk di pangang. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter