Inilah Pendapatan Rossa Selain Dari Menyanyi

Inilah Pendapatan Rossa Selain Dari Menyanyi Inilah Pendapatan Rossa Selain Dari Menyanyi
Inilah Pendapatan Rossa Selain Dari Menyanyi
Rossa merupakan seorang penyanyi yang sudah tak asing lagi di Indonesia. Kiprahnya menjadi seorang penyanyi sudah tak diragukan lagi disamping dia memiliki suara yang merdu lirik lagu-lagunya pun bisa membuat orang terbawa suasana. Selain itu Rossa pun merupakan seorang penyanyi yang terbilang cantik.

Kesuksesan Rossa di dunia musik Indonesia tak membuat dirinya hanya menekuni dunia tarik suara namun ternyata untuk mendapatkan dirinya menjadi orang yang kaya dia rela membuat beberapa bisnis dan sampai saat ini bisnis yang telah dia jalankan terbilang sukses.

Lantas bisnis apa sajakah yang telah di jalankan Rossa ? Berikut beberapa bisnis yang dijalankan Rossa dan membuat dirinya menjadi seorang penyanyi kaya raya.

Bisnis Properti

Bisnis yang dijalankan Rossa yaitu bisnis properti dan jika melihat dari berita yang beredar bisnis properti yang telah dijalankan Rossa dimulai sejak tahun 2002. Sistem yang dijalankan Rossa dari bisnis properti yaitu dengan membeli rumah dan kemudian menjual kembali, tak heran jika sampai saat ini Rossa telah membeli dan menjual puluhan rumah di Kawasan Jakarta Selatan.

Bisnis Karaoke

Selanjutnya Bisnis yang dijalankan Rossa yaitu membuka karaoke. Bisnis karoke ini telah dijalankan Rossa sejak tahun 2011 lalu dan tempat karoke tersebut bernama Diva Karaoke

Bisnis Parfum

Bisnis parfum ini Rossa jalankan pada tahun 2011 hampir bersamaan dengan bisnis karaoke yang dia jalankan.  Dari bisnis parfum tersebut Rossa pun membuat parfum dengan 3 varian yaitu my love, my music dan my life. Dan tidak sampai saat ini bisnis parfum Rossa pun telah memiliki banyak varian.

Bisnis Kosmetik

Bisnis kosmetik ini pada mulanya berawal dari hobinya merias diri dan kemudian membuat Rossa berfikiran untuk membuatproduk kosmetik sendiri dan menjualnya. Produk yang dimiliki Rossa bernama Rossa Beauty, prosuk buatan Rossa ini terdiri dari lip mattes, lip tease.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter