Amanda Holden Dan Rumor Operasi Plastiknya

Amanda Holden Dan Rumor Operasi Plastiknya Amanda Holden Dan Rumor Operasi Plastiknya
Amanda Holden Dan Rumor Operasi Plastiknya
Berbicara selebrity inggris masih ingatkan anda dengan selebrity cantik yang bernama Amanda louise Holden atau yang sering dikenal dengan nama Amanda Hohlde. Selebrity yang lahir pada tanggal 16 Februari 1971 ini berprofesi sebagai seorang penyanyi dan presnter dan kini dia sering terlihat pada acara ITV's Britain's Got Talent  sejak tahun 2007. 

Jika anda memperhatikan sepintas wajah dari Amanda Holden apa yang anda pikirkan, mungkin sebagian dari anda akan mengatakan jika dia merupakan salah satu selebrity yang cantik. Memang jika melihat umurnya sekarang ini yakni dia kini masih terlihat muda dan jika di bandingkan dengan wanita seusianya dia memang terlihat berbeda. Tapi jika melihat demikian mungkin ada hal-hal yang telah dia lakukan sehingga dia di usianya yang mulai tua dia terlihat masih cantik dan awet muda. Lantas apa penyebabnya ?  jika melihat rumor yang beredar akhir-akhir ini memang dia telah masuk ke dalam selebrity yang telah melakukan oprasi plastik, dan kabarnya oprasi plastik yang telah dia lakukan yaitu dengan menggunakan injeksi botox dan facelift. Sementara menurut rumor yang telah beredar tersebut ternyata Amanda pun telah mengakui jika dirinya telah melakukan injeksi botox dan facelift.

Pertma dia telah melakukan injeksi botox hal ini dapat dilihat dari wajahnya yang terlihat awet muda, anda dapat melihat pada fotonya di atas dan dia pun telah melakukan oprasi wajah atau yang sering dikenal dengan nama facelift dangan melakukan oprasi wajah kini dia terlihat memiliki wajah yang halus dan kencang. Namun jika melihat pada foto di atas oprasi plastik yang telah dia lakukan  tersebut dapat dikatakan sukses. Lalu bagaimana menurut anda ??

Related Posts

Subscribe Our Newsletter